Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Impulso Terbaru

Untuk 130 tahun yang Bianchi telah ada, merek tersebut telah tidak diragukan lagi telah baik saksi dan peserta untuk berbagai "baru" desain bingkai, bahan dan teknologi manufaktur. Dengan adanya Bianchi Impulso Disc, Bianchi telah dicelupkan ke dalam buku-buku sejarah, serta memeluk terbaru dalam tren teknologi dan spec bersepeda dalam mengejar menciptakan baik-bulat, sepeda entry-level.

Impulso merupakan bagian dari Pantai besar untuk Coast garis sepeda jalan daya tahan yang menempatkan sebagai penekanan pada kenyamanan seperti yang mereka lakukan kinerja.Aluminium Impulso menggunakan hydroformed tube top dan kepala tabung tiga untuk meningkatkan kekakuan untuk penanganan. Teknik Hydroform mengesankan di kedua tabung atas dan kepala tabung yang hydroformed secara terpisah, kemudian dilas bersama-sama, dan setelah proses pengelasan sambungan tersebut hydroformed lagi untuk bersih, persimpangan mulus.

Dengan memanfaatkan proses hydroforming ini, Bianchi mampu mengoptimalkan front-end kekakuan untuk memaksimalkan kontrol dan kepercayaan diri ketika menavigasi keturunan cepat dan tikungan tajam. The Impulso berutang banyak penanganan kekakuan untuk tabung aluminium, karena beberapa frame karbon tidak bisa bersaing dengan kekakuan yang frame aluminium dapat memberikan.

http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi_78.html

Fitur tambahan untuk frame adalah penggunaan teknologi Bianchi sendiri K-Vid (Kevlar Getaran isolasi Device), yang menambahkan jumlah menyambut peredam getaran ke frame. K-Vid adalah penggunaan Kevlar intern tenun melalui garpu karbon dan aluminium seatstays untuk memberikan kekakuan bene ts fi, serta sifat shock-penyerapan. Dengan balutan aluminium atau karbon serat tabung dengan teknologi K-Vid, Bianchi mampu mengambil keuntungan dari sifat positif dari kedua bahan, memberikan ringan, kombinasi belum lentur kaku. The Impulso juga menggunakan seatstays ultra-sempit untuk membantu mengganggu kejutan jalan mencapai tubuh pengendara. Semua teknologi ini menggabungkan untuk membantu mengurangi pengendara kelelahan dengan tujuan menjadi untuk memungkinkan Anda untuk naik lagi.

Tugas menghentikan dikelola oleh BB5 kabel-actuated kaliper rem cakram Avid dengan rotor Avid sendiri. Bianchi custom-built roda mereka untuk mendikte apa yang mereka harapkan dari sebuah wheelset anggaran. Mereka pertama-tama dimulai dengan dasar hub disc brake, dengan 135mm poros belakang untuk mencocokkan mereka belakang putus spec, kemudian dicampur mereka ke Alex tubeless-siap dengan 18mm-lebar internal yang pro fi le. Bianchi membungkus rims dengan 25mm Vittoria ZAF fi ro ban Slick Pro untuk traksi yang besar.

Reputasi Bianchi untuk menjadi perusahaan bersepeda tertua yang masih ada telah menghasilkan banyak sepeda uang dalam bentuk Impulso. Sebagai salah satu pembalap uji kami berseru, "Ini aluminium sepeda halus-naik Saya telah naik." Dengan penekanan menciptakan bingkai aluminium yang nyaman, Bianchi telah memukul sasaran. Shock dan getaran jalan redaman adalah terri fi c, dan kami akan membandingkannya dengan kenyamanan beberapa fi ber jalan ketahanan karbon sepeda. teknologi K-Vid Bianchi adalah de fi nitely faktor ini. Kenyamanan Impulso hampir tak tertandingi di sepeda pada harga ini, apalagi dalam sebuah bingkai aluminium.

Meskipun frame mencetak nilai tinggi dalam kategori kenyamanan, Impulso mengambil hit versus pesaing karbon untuk yang berat 21,3 pound. Namun, untuk sepeda aluminium pada titik harga ini yang berjalan rem cakram, itu serealistis kita harapkan. menambahkan kekakuan diklaim disediakan oleh ujung depan hydroformed terdengar bagus di atas kertas, dan mungkin itu ada, tapi itu tidak apa-apa yang kami temukan terlihat. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Bianchi Impulso.

Model : IMPULSO 105
Color : TT-Black
Frame : IMPULSO triple-hydroformed aluminum,
Sizes : 50-53-55-57-59-61
Headset : FSA
Fork : C2C KVID Carbon, 1 1/8", alloy steer tube
Shifter : Shimano 105, 11-speed
Rear Derailleur : Shimano 105, 11-speed
Front Deraileur : Shimano 105, 11-speed
Battery : DNA
Crankset : Shimano RS500 50/34T
Bottom Bracket : included in the crankset
Chain : Shimano 105, 11-speed
Casette : Shimano 105 11-speed,11-28T
Brake : Reparto Corse   
Wheelset ( Rim ) : Shimano RS010
Tire : Vittoria Zaffiro Pro Slick 700X25
Stem : Reparto Corse alloy
Handlebar : Reparto Corse Compact, alloy
Grip / Tape : Bianchi logo
Seatpost : Reparto Corse alloy
Saddle : Selle San Marco Era Startup Power

Sepeda Bianchi Impulso ini dibanderol dengan harpa RP 17.000.000. Jika Anda naik untuk fi fitness atau untuk kenyamanan, Anda tidak bisa berbuat salah dengan memilih Bianchi ini Impulso aluminium nyaman. Sementara kita masih bertanya-tanya mengapa mereka akan spek pelek tubeless tanpa ban tubeless, memiliki penambahan kenyal, tekanan rendah sistem tubeless hanya akan melanjutkan daging yang menjadi raja kenyamanan.