Review Spesifikasi & Harga Bianchi Infinito CV Ultegra Terbaru

Bianchi Infinito CV adalah mampu serba - stabil, nyaman, dan, jika diperlukan untuk melakukannya, mampu menunjukkan pergantian kecepatan di jalan datar. Hal ini tidak bulu, putar-on-a-dime sepeda balap, tetapi juga tidak memiliki hambatan untuk menghibur biasanya terkait dengan mesin seperti itu, dan dalam hal apapun, Bianchi memiliki pasar ditutupi dengan Oltre XR2 dan Sempre persembahan Pro-nya.

Senjata yang signifikan dalam pertempuran untuk meredupkan kerasnya frame karbon - memuji 'menyeimbangkan' getaran teknologi redaman - juga sebagian besar efektif, dan dikombinasikan dengan geometri, membuat Infinito CV sepeda yang bisa dikendarai dengan nyaman sepanjang hari .

Kami menemukan Infinito CV yang terbaik pada, jalan datar yang panjang, di mana kita mampu untuk menetap di pada tetes dangkal, mendorong kembali terhadap ekor mengangkat dan bulat dari pelana Aliante, dan menekan dengan perasaan bahwa sepeda mengambil setidaknya bagian yang sama dalam bisnis mempertahankan posisi stabilPerjalanan kualitas, seperti yang diharapkan, masih jauh dari bahan yang dimiliki karakteristik yang mungkin digambarkan sebagai lebih 'alami' cenderung kenyamanan, seperti baja atau titanium. Ini bukan untuk membandingkan apel dengan apel, namun. Dalam lingkup frame komposit, Infinito CV berhubungan dengan jalan obrolan efektif.

http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-bianchi.html

Hal ini juga secara signifikan lebih ringan daripada banyak bingkai logam. skala digital Park kami mencatat berat sepeda lengkap di 7.37kg, sans pedal.Posisi kompak dicapai oleh toptube pendek (pengukuran virtual 518mm pada sepeda uji kami 53cm) dan headtube tinggi-ish (155mm - beberapa 25mm lebih tinggi dari lebih ras berorientasi Sempre adik Pro nya, diuji tahun lalu) mendorong periode diperpanjang pada tetes, daripada mengubah kita menjadi penahan angin.Sebuah kata akhir pada sasis:

Bianchi, tentu saja, Italia, dan Infinito CV, adalah, tentu saja, mudah pada mata. Konsesi untuk kenyamanan belum dibuat dengan mengorbankan estetika. Fungsi tidak cukup di Belle Italia - bentuk adalah sama pentingnya. styling Infinito CV otot - yang besar, downtube piramida, yang berat-patung, jam kaca diprofilkan kepala tabung, yang gemuk, persimpangan Oltre-esque dari headtube dan mahkota garpu - menyegarkan atipikal sepeda ketahanan.
komponen

Infinito CV datang dalam berbagai konfigurasi yang berbeda, dengan komponen dari Campagnolo juga pada menu. sepeda uji kami adalah edisi Ultegra: groupset untuk yang eksposur kami diulang pada sejumlah sepeda tes telah menetapkan sebagai standar yang lain harus dinilai. Keakraban melahirkan penghinaan, mereka mengatakan, tapi itu akan menjadi hakim yang keras yang mengambil masalah dengan korban kedua dari atas Shimano. Pergeseran pada CV Infinito kami (seperti yang diharapkan) sangat baik, pengereman handal, dan empat lengan chainset bonus estetika yang signifikan. Penyebaran seatpost 31.6mm adalah membingungkan sedikit, mengingat konsensus yang posting lebih ramping menawarkan kepatuhan yang lebih besar (lihat Scott Solace, Cannondale ini Synapse, Specialized ini Roubaix dan lain-lain).

FSA Energi stang adalah inklusi lebih dianggap, dan dangkal 125mm penurunan dikombinasikan dengan fitur geometris yang dibahas di atas untuk memungkinkan kita untuk menghabiskan jauh lebih lama dari biasanya pada tetes. Ini telah terjadi pada pengalaman kami Tuscan, juga. The fizik Aliante, sementara memasok bukti lebih lanjut dari spec kualitas tinggi dan tekad pada bagian Bianchi untuk tidak memotong sudut, tidak akan menjadi pilihan pertama kami (yang Arione datar pan sesuai dengan kita yang lebih baik) tetapi inklusi cerdas lain, mengingat Infinito CV tujuan dimaksudkan dan kemungkinan konstituen. Penyebaran 31.6mm FSA SLK seatpost karbon, sementara konsisten dengan spec berkualitas tinggi, dan menawarkan serap menuntut dari setiap mesin dengan pretensi untuk kenyamanan, adalah membingungkan sedikit, mengingat konsensus yang posting lebih ramping menawarkan kepatuhan yang lebih besar. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Bianchi Infinito CV Ultegra.

Model : INFINITO CV ULTEGRA
Color : KK-Black/Celeste, B4-Black/Yellow
Frame : INFINITO CV carbon
Sizes : 50-53-55-57-59-61
Headset : FSA Orbit C-40-CF-ACB
Fork : C2C-CV Carbon, 1 1/2">1 1/8", carbon steer tube
Shifter : Shimano Ultegra11-speed
Rear Derailleur : Shimano Ultegra 11-speed
Front Derailleur : Shimano Ultegra 11-speed
Battery : DNA
Crankset : Shimano Ultegra, 50/34T
Bottom Bracket : Shimano Press Fit 30
Chain : Shimano Ultegra, 11-speed
Casette : Shimano Ultegra 11-speed,11-28T
Brake : Shimano Ultegra   
Wheelset ( Rim ) : Fulcrum Racing 5 LG    
Tire : Vittoria Rubino Pro Slick 700X25
Stem : FSA Team Issue, carbon
Handlebar : FSA Wing Compact, alloy
Grip / Tape : Bianchi logo
Seatpost : FSA SL-K, Carbon
Saddle : Fi'zi:k Aliante Delta

Sepeda bianchi Infinito CV Ultegra ini dibanderol dengan harga RP 58.000.000. The Infinito CV juga sebuah mesin yang sangat menarik, meskipun menempati ruang di pasar biasanya didominasi oleh mesin untuk siapa estetika sering sedikit lebih dari sebuah renungan. Hal ini sebagai gaya seperti apapun model ras berorientasi Bianchi ini. Bahwa penampilan menyamarkan pendekatan lembut untuk bisnis jalanbersepeda cenderung menjadi pancingan lebih lanjut untuk pengendara mencari semua gaya tapi tidak ada ketidaknyamanan kadang-kadang dikaitkan dengan mengendarai sepeda balap selama beberapa jam pada suatu waktu.