Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Oltre XR 1 Terbaru

Bianchi Oltre XR1 adalah tambahan baru untuk tahun 2015 dan keluar dari cetakan yang sama tetapi dengan layup direvisi untuk meningkatkan berat badan dan menurunkan harga.Dan hasilnya Bianchi Oltre XR1 adalah mesin menarik dan seimbang, menunjukkan kekakuan dan penanganan atribut yang Anda ingin dari sepeda balap. Namun, kinerja tumpul

The Oltre XR1 memiliki terintegrasi headtube, garpu dan downtube desain dimana mahkota garpu rapi bersatu dengan headtube dan downtube persimpangan. Bianchi mengatakan pertama 40cm dari sepeda yang paling penting ketika datang ke aerodinamis - yang masuk akal bagi kita, karena itu daerah yang langsung menghadapkan angin - dan desain ini dimaksudkan untuk meningkatkan frame kecakapan aero, meskipun oleh berapa banyak itu mustahil untuk mengatakan. Bianchi tidak membuat klaim tertentu saja (yang hanya juga, karena aero paling pabrikan klaim harus diambil dengan sejumput garam) tapi itu adil untuk mengatakan kita sedang berbicara keuntungan marginal di sini. The headtube itu sendiri adalah urusan patung yang menjaga daerah frontal sesuai kecil.

The aero tema berlanjut ketika Anda bergerak ke bawah sepeda, dengan seattube cut-out, seatpost aero-profil dan seatpost clamp terintegrasi. downtube menyapu elegan ke braket bawah BB386EVO besar dan keluar dari belakang seatstays yang kurus dan diratakan dalam upaya untuk menambahkan beberapa kenyamanan untuk mesin yang dinyatakan diarahkan ketat terhadap kecepatan.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi.html
Sejauh ini, begitu akrab, tapi di mana Oltre XR1 berbeda dari Oltre XR2 adalah di layup serat karbon. The XR1 tidak jauh dengan teknologi 'X-Tex' dari Oltre XR2. Apa X-Tex sih? Ini adalah proses pencetakan internal dengan menggunakan struktur grid seperti pada headtube dan braket bawah - dua bidang utama dari sepeda - untuk meningkatkan kekakuan tanpa menambah berat badan.

Itu, dikombinasikan dengan kelas yang lebih rendah dari serat karbon, berarti frame Oltre XR1 beratnya 1.000 G diklaim (+/- lima persen, menurut Bianchi) untuk ukuran 55cm, dibandingkan dengan 895g (lagi +/- lima persen) untuk Oltre XR2. Itu tidak lama yang lalu bahwa 1kg adalah patokan untuk chassis serat karbon sehingga kita tidak berbicara tentang bingkai berat.

Aluminium stang (dengan penurunan kompak) dan batang keduanya Bianchi komponen sendiri-merek dan kami tidak mengalami masalah dengan baik. Serat karbon seatpost adalah ciptaan Bianchi lain, karena itu unit aero proprietary. seatpost itu rawan tergelincir (sebagai posting aero kadang-kadang bisa) selama beberapa pertama naik tapi sesendok pasta karbon gripper dipecahkan itu. seatpost yang diatapi oleh warna-cocok Selle San Marco Era Dinamis Terbuka pelana.

Tidak ada yang salah dengan 7s Racing per se (mereka hoops diandalkan untuk berkuda sehari-hari), tapi kami harapkan untuk melihat mereka pada mesin lebih terjangkau yang ini dan jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari Oltre XR1 maka Anda akan ingin meng-upgrade. Ini dilema yang dihadapi oleh banyak produsen - bagaimana menyeimbangkan spec dengan harga akhir - sehingga Bianchi jauh dari sendirian, tapi ada perbaikan yang jelas harus dibuat di sini, baik berat dan kinerja.

Bergerak dan roda dibungkus 25mm Vittoria Zaffiro ban Pro Slick. Mereka ban pelatihan baik-baik saja yang gulung cukup baik dan menawarkan jumlah yang layak pegangan, tapi kami menemukan naik sedikit keras dan, di 260g ban, mereka membawa sedikit ekstra berat atas sesuatu vulgar. Seperti roda, yang Anda cari di upgrade awal untuk membuat sebagian besar Oltre XR1 dan kami bertukar ban untuk sesuatu yang lebih cocok datang hari perlombaan. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari sepeda Bianchi Oltre XR1.

Product code : YKB46ICK
Sizes : 47-50-53-55-57-59-61
Fork : Full Carbon HoC 1.5">1.1/8" integrated head
Shifters : Campagnolo Veloce Black Power Shift 10sp
Front derailleur : Campagnolo Veloce Black 10sp
BB :  included in the crankset
Sprocket : Campagnolo Centaur UD 10sp, 12-27T
Brake levers : included
Tire :  Vittoria Zaffiro Pro Slick 700 x 25
Handlebar :  Reparto Corse JD-RA35A.2 Compact, alloy
Seatpost : Oltre Full Carbon Aero
Waterbottle : Bianchi Hydra Elite
Color :  CK - Celeste/Graphite/Black B5 - Black/Red/Silver
Frame : HoC OLTRE XR.1 carbon, sizes 47-50-53-55-57-59-61cm
Headset : Fsa Orbit C-40-ACB
Rear derailleur : Campagnolo Veloce Black 10sp
Crankset : Fsa Gossamer Pro 386, 52-36T
Chain : Fsa Team Issue, 10sp
Brakes : Campagnolo Veloce
Wheels : Vision Team 30
Stem : Reparto Corse AS029, alloy
Tape handlebar :  Ribbon cork
Saddle : San Marco Era Dynamic Open
Water bottle hanger : Elite Paron

Untuk mendapatkan Sepeda Bianchi XR 1 full set ini dibanderol dengan harga Rp 49.500.000. Bianchi Oltre XR1 akhirnya cepat, menarik sepeda untuk naik, dan itu dilakukan mengagumkan dalam berbagai situasi kami menempatkan dalam, apakah yang menjadi wahana sendirian pelatihan, chaingang lokal, atau criterium a. Ini adalah mesin yang seimbang dengan tajam, penanganan percaya diri, dan frame menyediakan platform responsif. Roda dan ban tidak hukuman yang fatal tetapi kita harapkan lebih dari spec untuk uang dan sasis adalah kualitas yang akan membuat baik penggunaan sesuatu yang lebih ringan, lebih aerodinamis, atau keduanya. Ini adalah balap sepeda di jantung dan, sementara tentu tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa membalap dengan gembira sebagai Oltre XR1 datang (seperti yang kita lakukan), beberapa pengendara mungkin iri pikiran harus segera membayar untuk ras- sebuah hari meng-upgrade untuk membuat sebagian besar dari paket lengkap.