Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Specialissima Terbaru

Bianchi Specialissima menggunakan apa Bianchi telah bernama menyeimbangkan (kita akan mendapatkan itu kemudian) untuk menyerap dampak dari jalan sebelum mereka melewati frame untuk pengendara. Sementara itu terlihat di flat, itu pada keturunan di mana itu benar-benar menjadi teman Anda.

Bahkan, Bianchi benar-benar mengatakan 'yang menyeimbangkan rumus karbon ultra-ringan baru disetel untuk kelancaran keluar kegugupan yang melekat frame ultra-ringan', dan itulah apa yang dilakukannya. sepeda lain saya sudah naik pada berat badan ini bisa gugup dengan kecepatan, menjadi, seperti kata Bianchi, gugup dan sedikit ringan, mengambil tingkat ekstra konsentrasi dan komitmen untuk menghentikan produk tabungan hidup Anda berakhir di dinding terdekat .

Mulai dari depan, kepala tabung yang meruncing dari standar 1 1 / 8in ras atas untuk 1 1 / 4in di mahkota garpu. Ini mempertajam penanganan yang, ketika dipasangkan dengan hal-hal menyeimbangkan, ketat dan responsif - mengarahkan Bianchi di mana Anda ingin pergi dan itulah garis dibutuhkan, tidak rewel, tidak mengganggu.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi_25.html
Bianchi tidak pergi super-ringan dengan garpu di 340g, dan saya rasa itu pilihan yang masuk akal. frame dapat membawa banyak kecepatan ke dalam tikungan sehingga Anda perlu sesuatu yang solid dan aman antara Anda dan bahwa roda depan, dan itulah apa yang Anda dapatkan. Tidak ada obrolan di bawah pengereman atau fleksibel ketika membelok lebih di tikungan, namun itu tidak begitu kaku itu bergetar gigi Anda.

Frame sendiri memiliki internal yang kabel routing, membuat mereka kompatibel dengan groupsets elektronik dan mekanik dengan cara berbagai titik masuk dan keluar tergantung pada arah mana Anda pergi. Anda mungkin memperhatikan bahwa versi mekanik kami berjalan kabel belakang eksternal sepanjang chainstay melalui panduan; itu dilepas, meskipun, jadi sebaiknya Anda mengubah ke Di2 atau EPS Anda tidak akan memiliki kabel acak berhenti hanya duduk di sana merusak estetika.

Dengan Bianchi Specialissima debut edisi baru dari warna Celeste Bianchi. Namanya adalah CK16. frame dikenali untuk itu desain minimal dan juga tersedia dalam matt karbon alami dengan CK16 logo cat glossy. Grafis dan logo yang benar-benar handpainted di Italia. Bianchi menawarkan kemungkinan untuk memilih skema cat favoritFitur yang relevan dari Specialissima adalah Racing Geometri terbukti dibuat di Bianchi. sasis menjamin pas sepeda optimal dan posisi riding untuk trasmission listrik yang paling efisien. frame availavle di 7 ukuran dari 47 menjadi 61cm.

Specialissima menggunakan ultralight dan monocoque kaku bingkai karbon (serat HM) dengan bahan Countervail®. PressFit 86.5x41mm adalah pilihan untuk wilayah braket bawah sementara kursi posting diameter 27.2mmapered headtube 1.1 / 8 "> 1,4" untuk perbaikan kekakuan dan pengurangan bobot. Frontal daerah kepala tabung terinspirasi untuk super aero profil AquilaCV ini. kabel routing internal dengan kompatibilitas ganda Eps mekanik dan elektronik / Di2 pergeseran. Garpu karbon penuh dengan bahan

Countervail®. Mahkota memiliki desain terpadu untuk kepala tabung yang sempurna dan koneksi tabung bawah. pisau lurus dan desain khusus meningkatkan reaktivitas seluruh bike.Weight adalah 340 gram. Specialissima tersedia sebagai rangkaian bingkai atau dalam 4 pilihan groupset yang berbeda dengan Campagnolo super Record, EPS dan mekanik, dan Shimano Dura Ace, Di2 dan klasik. Standar wheelset adalah Fulcrum Racing Nol Nite dengan pilihan seperti Fulcrum Racing Nol Karbon dan Campagnolo Bora Ultra 35 untuk setiap peralatan

Campagnolo. Fulcrum Racing Nol Karbon dan Racing Kecepatan XLR 35 preferensi untuk Dura Ace. Komponen berat bijaksana dengan stang dan seatpost dari keluarga Fsa K-Force dan Selle San Marco Aspide Superleggera. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Bianchi Specialissima.

Frame : High Modulus monocoque carbon frame
Fork : Bianchi Full Carbon w/Countervail
Headset : FSA 1.1/8'' > 1.1/4''
Shifters : Dura Ace 9001
Rear Derailleur : Dura Ace 9000
Front Derailleur : Dura Ace 9000
Crankset : Dura Ace 9000 52/36
Chain : Dura Ace 9000
Cassette : Dura Ace 9000 11-25
Brakes : Dura Ace 9000
Wheelset : Fulcrum Racing Zero Nite
Tyres : Vittoria Rubino Pro Speed 700x23c
Stem : FSA 0S-98
Handlebar : FSA K-Force compact
Handlebar tape : Bianchi Eolo soft
Seatpost : FSA K-Force carbon
Saddle : San Marco Aspide carbon rails

Sepeda Bianchi Specialissima ini dibanderol dengan harga Rp 180.000.000 Rupiah, sebuah harga yang cukup tinggi namun sebanding dengan apa yang dimiliki dari sepeda kelas high end ini.The Specialissima adalah sepeda yang luar biasa. Bianchi jelas telah menempatkan dan banyak sekali waktu dan usaha dalam perkembangannya, mencapai berat bingkai rendah tanpa mengorbankan sesuatu dalam cara menangani, dan itu menunjukkan dalam kualitas perjalanan yang fantastis. Cara Specialissima naik, cara itu turun dan cara menangani jalan kasar semua setidaknya sebagus apa pun di luar sana. Itu hanya rasa malu bahwa harga begitu tinggi sebagian besar dari kita akan harus bermimpi konten tentang naik satu daripada memiliki kesenangan benar-benar melakukann