Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Oltre XR 2 Terbaru

Bianchi Oltre XR2 telah menjadi kuda pro selama beberapa musim sekarang, tapi masih sangat kompetitif di samping tanaman karbon saat ini. Dengan frameset yang menunjukkan tahap evolusi jalan aero antara asal baru-baru ini dan mesin yang lebih halus saat ini, Oltre XR2 adalah dari waktu ke depan. Memeriksa off fitur sekarang diharapkan seperti membentuk aero, routing kabel universal, mahkota garpu tersembunyi, jam pasir head-tube, clamp kursi tersembunyi dan penempatan baterai internal, Bianchi ingin untuk sedikit.

Bentuk tabung agak lebih tajam, dengan tabung dan teardrop tabung kursi ke bawah berbentuk berlian dan seatpost, dibandingkan dengan desain foil umum terpotong. Sebuah monostay gemuk dan kursi tetap lateral rata tidak memberikan konsesi untuk angin, menyimpan untuk minimal terbalik berbentuk T rem belakang gunung di antara mereka. Multi-faceted atas tabung link ke daerah kepala tabung besar, cocok dengan area bottom bracket yang luas, memastikan kekakuan di tempat yang tepat.

Terlepas dari pita bar, hanya beberapa petunjuk dari rona Celeste terkenal Bianchi ini muncul dalam baik-baik saja frame merinci - kontras dengan mesin Robert Gesink, yang memiliki Tahap mengesankan 10 dari TdF minggu ini, telah naik. Bahwa selain meskipun, ini adalah replika tim yang sangat dekat.
Sebuah tabung kepala 160mm murah hati berarti bahwa membanting batang cukup singkat pada contoh kita tidak sulit. Karbon dikepang fizik Arione pelana, kokpit karbon ditambah 50mm Shimano C50 tubular wheelset meninggalkan sedikit ruang untuk gram shedding, tapi mengapa Anda perlu? Sebuah groupset Shimano Dura-Ace Di2 lengkap dengan shifter berlari, 53/39 dan 25/11 berarti bisnis, dan bisnis yang sangat cepat pada saat itu.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi_51.html
Di rumah di hampir setiap daerah kecuali mungkin berbatu, yang Oltre XR2 adalah brutal efisien, menghentak ampun melalui jalur bergulir lokal kami. Ini adalah pendaki yang benar-benar besar juga, dan paket sprint penuh semangat, seperti yang ditunjukkan oleh kemenangan Moreno Hofland di 2015 Tour de Yorkshire. Baru 24mm wide C50 wheelset dan 25mm Vittoria tubulars pasti berperan dalam motor merasa berbudaya, menjaganya agar tetap zinging di flat, mencengkeram indah, dan pengeluaran dengan flat palsu seolah-olah mereka tidak ada di sana. Ini adalah kombinasi pro benar, dan dorongan universal dalam kecepatan lebih dari jalan familiar sangatlah menakjubkan.

Bentuk pelek baru juga merupakan peningkatan besar dalam angin, tanpa terkunci tajam crosswinds sangat kencang, dan sangat meningkat stabilitas. Pengereman mengesankan juga, dan dari awal itu tenang, progresif dan sangat efisien, sebuah Zipp Firecrest penantang yang nyata. Beberapa superbikes Tour kami datang dengan shifter berlari Di2 dipasang, tapi Bianchi telah mereka diletakkan di posisi terbaik, membuat mereka tepat untuk pergeseran ketika berlari, tapi tidak mengorbankan pegangan Anda ketika Anda pengereman. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Bianchi Oltre XR2.

Brakes : Shimano Dura-Ace
Cassette : 11-25
Cranks : 53/39
Fork : Carbon
Frame Material : HOC Carbon T monocoque
Front Tyre : Vittoria Corsa SC 25mm tubular
Handlebar : FSA K-Force carbon
Rear Tyre : Vittoria Corsa SC 25mm tubular
Saddle : Fizik Arione R3 braided
Seatpost : Bianchi Aero
Shifters : Shimano Dura-Ace Di2
Stem : FSA Team Issue carbon
Weight (kg) : 6.73
Wheelset : Shimano Dura-Ace C50 tubular

Sepeda Bianchi Oltre XR2 ini dibanderol sengan harga Rp 147.100.000. Fantastis merasa jalan tidak sama dengan kenyamanan ekstrim, karena meskipun tubulars yang XR2 pergi jauh menuju merapikan permukaan berombak, yang Oltre memiliki perjalanan yang relatif kuat. Sebagai mesin ras, itu cukup dapat diterima dalam mengejar kecepatan tertinggi, yang Bianchi benar-benar memberikan.