Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Intrepida Terbaru

Bianchi Intrepida memiliki ketahanan sepeda forgoes dikenali pekerjaan 'celeste' cat marque Italia itu untuk namun bersahaja perang-abu-abu dan warna hijau combo berani. Kami tidak dapat membantu perasaan itu perubahan yang lebih buruk, meskipun untungnya versi di celeste dan hitam juga tersedia. Fiuh.

Bianchi Intrepida duduk dalam jangkauan daya tahan Bianchi, tapi itu jauh dari cruiser jarak jauh khas Anda. Ya, itu 35mm lebih tinggi di kepala tabung dari Specialissima ras-berorientasi, tetapi Intrepida top-tube sebenarnya 5mm lagi.

Ini berarti itu sebuah mobil percaya diri jika Anda duduk di puncak atau kerudung, tapi masuk ke hook dari tetes kompak dan rasanya seperti mesin balap yang mampu. Frameset yang merupakan evolusi dari generasi sebelumnya C2C ketahanan seri Bianchi ini, dan mengambil sebagian besar isyarat desain dari Sempre. Bingkai rendah tersampir menggabungkan bentuk tabung lurus dengan sendi berat terpahat.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi_25.html
Down-tube mengalir keluar dari kepala-tabung besar, yang menyelubungi garpu karbon penuh lurus berbilah. Bagian bawah bracket shell besar mengalir ke chainstays ovalised kebesaran, dengan seatstays memiliki profil serupa ovalised-to-rata.

Perjalanan menggabungkan tingkat tertentu ketegasan dengan hanya cukup kepatuhan bahkan keluar jalan kasar. Ini adalah trik untuk menyambut Bianchi untuk mencapai, dan daerah di mana ia unggul.

Shimano mendominasi lembar spec, dengan campuran Ultegra gearing (meskipun dengan non-seri RS500 chainset) dan dasar, tapi padat dan dapat diandalkan RS10 wheelset. Kombinasi bekerja dengan baik, pasangan Ultegra ini pergeseran halus dan dapat diandalkan dengan roda yang melakukan segala sesuatu yang Anda harapkan dari mereka.

Penyimpangan dari Shimano datang dalam bentuk rem dari Reparto Corse - di rumah komponen merek Bianchi ini. rem sendiri-merek sering mengatur alarm kami berdering, tetapi dalam kasus ini mereka tambahan menyambut. Desainnya yang akrab generasi sebelumnya jenis FSA; pivots besar mereka memberikan nuansa rem yang sangat positif dan mereka memiliki bantalan berkualitas tinggi

Ini spec baik-pikir-out yang menerjemahkan bagaimana sepeda menangani. kemudi positif dan langsung, dan penanganan surefooted ini ditingkatkan dengan ban Vittoria 25mm. tapak licin mereka terkesan dalam kondisi basah dan kering dan kami hanya 'saat' datang di sudut terutama basah dan berminyak yang mungkin telah melihat pelumasan ekstra di masa lalu.

Peluncuran menanjak Intrepida adalah pengalaman yang positif. Ujung depan padat menyambut out-of-the-saddle pergeseran bar-ayun, sementara di tanjakan lama Anda dapat menetap ke dalam nyaman San Marco pelana dan menggunakan ekstra tinggi diberikan dengan naik pada kerudung berputar dari atas kenaikan apapun.

Bianchi Intrepida, seperti yang Wilier Triestina GTR yang diuji pada saat yang sama, adalah mesin gran fondo Italia untuk inti - dengan kata lain itu sedikit lebih agresif dari sepeda ketahanan yang berfokus rata-rata. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Bianchi Intrepida.

Bottom Bracket : Shimano Hollowtech
Brakes : Reparto Corse dual pivot
Cassette : Shimano 11-28
Chain : Shimano
Cranks : Shimano R500 172.5mm, 50/34t
Fork : Carbon
Fork Offset : 4.5
Frame Material : Intrepida Carbon
Front Derailleur : Shimano
Front Tyre : Vittoria Pro Slick 700x25c
Front Wheel Weight : 1260
Handlebar : Reparto Corse alloy 31.8mm, 42cm
Head Angle : 71.5
Headset Type : FSA
Rear Derailleur : Shimano Ultegra
Rear Tyre : Vittoria Pro Slick 700x25c
Rear Wheel Weight : 1870
Saddle : Selle San Marco Era
Seat Angle : 72.5
Seatpost : Reparto Corse alloy 30.9mm
Shifters : Shimano Ultegra
Stem : Reparto Corse alloy 31.8mm, 120mm
Trail : 6.6
Weight (kg) : 8.3
Wheelset : Shimano R5

Sepeda Bianchi Intrepida ini dibanderol dengan harga Rp 23.400.000. Ini mungkin tidak menarik jika kenyamanan berkendara adalah perhatian utama Anda. Tapi jika Anda suka daya tahan dibumbui oleh beberapa thrills penanganan, Bianchi semua-baru ini juga layak perhatian Anda.