Review Spesifikasi & harga Sepeda Bianchi Intenso Terbaru

Frame sepeda Bianchi Intenso adalah pasti sorot sepeda dan salah satu hal yang paling kita suka ketika kami keluar di jalan, tapi sayangnya mahal untuk membuat. Untuk Bianchi untuk menjual motor ini dengan harga di mana itu kompetitif dengan saingan seperti Giant Defy, Specialized Roubaix atau Trek Domane, sudut harus dipotong dengan beberapa daerah lain dari membangun. Akibatnya, Anda menjadi sangat sedikit di jalan dari Shimano 105 groupset (hanya shifter, depan dan derailleurs belakang), roda cukup berat dan beberapa underwhelming bar tape.

Karena ini adalah yang termurah karbon penuh Bianchi sepeda jalan dijual hari ini, spec komponen mencerminkan sepeda yang lebih dari proposisi nilai dari indulgensi langsung. frame adalah monocoque karbon dibuat untuk Bianchi di Taiwan, dan hal pertama yang kami perhatikan adalah headtube tinggi pada model ini. Ini berarti Anda akan duduk sangat tinggi di sepeda jika Anda memiliki spacer headset - kami memiliki beberapa spacer dipasang pada tester kami dan kami menjulang sahabat kami naik, meskipun sekitar 10 cm lebih pendek dari beberapa dari mereka.

Frame karbon itu sendiri terbuat dari C2C (Coast2Coast) serat karbon Bianchi, yang menggabungkan Kevlar ke garpu dan bingkai untuk membantu meredam getaran datang dari jalan. Ini dirancang untuk menjadi lebih nyaman berfokus daripada banyak sepeda Bianchi ini harga yang lebih tinggi tanpa memberikan setiap kuartal dalam hal penanganan.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi_56.html
Shifter, derailleur depan dan rear derailleur adalah selalu terpercaya Shimano 105, tapi itu seri 10-speed 5700 daripada 11-speed seri 5800 pada kebanyakan sepeda baru dengan 105. Kami tidak punya keluhan dari segi kinerja, tetapi membagi antara 10-kecepatan dan 11-speed groupsets bisa membuat mundur kompatibilitas masalah di masa depan.

Banyak komponen lain dari seri Reparto Corse FSA, termasuk bar, batang, seatpost dan rem. komponen reparto Corse yang dibuat untuk Bianchi sepeda oleh FSA, tapi mereka dirancang untuk warna sesuai sepeda celeste, yang membuat mereka terlihat sedikit aneh pada (sangat) sepeda uji merah kami. Roda adalah model Sport Racing Fulcrum, yang duduk di dekat bagian bawah hirarki perusahaan, sedangkan pelana adalah model Era dari San Marco. Kami menemukan sedikit tidak nyaman pada awalnya, tapi akhirnya menjadi terbiasa untuk itu.

Ban termasuk yang model Equinox dari pembuat ban Perancis Hutchinson. Sedangkan karet 23mm gulungan lebih baik daripada kebanyakan ban sepeda di braket harga ini (itu cukup umum bagi produsen untuk memotong biaya pada ban, bahkan pada sepeda harga jauh lebih tinggi dari ini), kami mengharapkan sepeda itu kenyamanan yang berfokus ini datang dengan 25mm ban.

The Intenso tersedia dalam tujuh ukuran bingkai - 47cm, 50cm, 53cm, 55cm, 57cm, 59cm dan 61cm. Namun, jika Anda akan meminta sekitar untuk frameset Intenso, itu mungkin lebih baik untuk cincin toko atau distributor untuk mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki ukuran Anda dalam stok. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Bianchi Intenso.

Frame : C2C INTENSO CARBON, BSA
Fork : Full Carbon 1-1/8" - 1. 5" with Kevlar
Headset : FSA Orbit C-40-ACB
Shifters : Shimano 105 10sp
R / Derail : Shimano 105 10sp
F / Derail : Shimano 105 10sp
Crankset : Shimano FC-R565-L 50/34 Compact
Chain : FSA Team Issue 10sp
Casette : Shimano Tiagra 10sp 12-28T
Brakes : Reparto Corse RC-471 Alloy
Wheels : Fulcrum Racing Sport
Tyres : Hutchinson Equinox 2 700 x 23
Stem : Reparto Corse AS007N Alloy
H / Bar : Reparto Corse JD-RA35A Compact, alloy
S / Post : Reparto Corse SP-TEC-2 alloy
Saddle : San Marco Era Startup Power

Sepeda Bianchi Intenso ini dibanderol dengan harga RP 35.000.000. Kami tidak mengharapkan menyukai Intenso sebanyak yang kita lakukan. frame benar-benar bagus, dan bahkan dengan spec relatif murah itu sangat menyenangkan untuk naik, lebih dari beberapa sepeda lebih mahal kami telah diuji. Jika anggaran kami berlari sedikit lebih jauh maka kita akan melihat untuk meng-upgrade beberapa bagian untuk mendapatkan bahkan lebih dari itu - dimulai dengan rem dan ban. Jika ide Anda naik hari besar ini adalah hari di mana Anda bisa keluar dan menjelajahi kenyamanan tanpa mengorbankan terlalu banyak di jalan kecepatan, maka ada banyak seperti tentang Intenso. Ini adalah semacam sepeda kami akan merekomendasikan kepada seorang teman yang baru untuk bersepeda.

Mereka akan mendapatkan pengalaman keluar di jalan-jalan yang lebih nyaman dan lebih murah daripada Ferrari, sementara masih mengalir gaya Italia. Dan jika mereka mengatakan tidak ada kita akan lebih dari senang untuk mengambil untuk spin diri kita sendiri.