Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Volpe Disc Terbaru

Bianchi Volpe Disc adalah bagian dari kisaran Klasik perusahaan, diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-130-nya. Hal ini berhasil mencampur, erm, klasik Bianchi livery dan skema cat metalik erat halus dengan yang paling modern fitur pada sepeda jalan, rem cakram.

Frame kedua baik selesai dan baik ditunjuk, dengan kedua rak dan penahan lumpur / fender mata baik depan dan belakang dan bahkan di bawah-the-top pompa tabung pasak, sehingga Anda dapat membawa pompa full-length juga. Ini dibangun menggunakan Bianchi sendiri tubing spesifikasi baja dan double-menyeruduk dari tabung memberikan banyak musim semi dan banyak kehidupan.

Geometri sepeda berutang sesuatu kepada tourer tradisional dan sedikit untuk sepeda cyclocross. Ujung depan menggunakan 72,5 derajat sudut kepala dikombinasikan dengan garpu dengan banyak maju menyapu. Yang membuat stabil kemudi di jalan tapi mempercepat melalui busur dan menjadi bagus dan cepat ketika Anda mencoba untuk melintasi kerikil dan kotoran.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi.html
Efektif panjang tabung atas 56cm membuat untuk naik posisi Goldilocks: hanya tentang benar, tidak terlalu pendek atau terlalu panjang. Hal ini membuat Volpe tempat serius menyenangkan untuk menghabiskan waktu Anda naik.

Tingkat spesifikasi umum yang layak, meskipun agak di bawah nilai brilian GT kelas AL 105. Tiagra drivetrain bekerja sangat baik, dengan pergeseran halus dan rentang yang baik dari 50/34 chainset dipasangkan dengan 11-32 kaset. Roda juga mengumpulkan, berbasis di sekitar hub disc Formula dan Alex rims dan bersepatu dengan treaded Kenda Kwik karet dalam ukuran 35 c lemak.

Pengereman dari unit Hayes CX Expert kuat dan dikontrol dengan baik. Kami memiliki sedikit masalah dengan rem belakang: routing kabel harus bergerak di luar chainstay belakang, karena tubuh rem adalah di sisi yang besar, dan posisi jangkar kabel makna tempel kita kadang-kadang terpotong tumit kami pada kabel ketika bergerak di sekitar di sepeda. Hal ini tidak seperti kaki EU44 ini tester adalah berlebihan besar, baik.

Satu-satunya niggle lain adalah dengan sadel WTB SpeedV. Ini sepeda yang berasal satuan gunung, dan sementara kita seperti bentuk dan padding dalam adalah nyaman, rasanya sangat singkat. Bahkan dengan menggeser sadel belakang sejauh ia pergi dari rel kita masih menemukan diri kita duduk di tepi belakang saat meletakkan kekuasaan di atas datar dan pergeseran berat badan kita kembali - jalan saddle lagi-dikuliti mungkin juga menjadi pilihan yang lebih baik. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Bianchi Volpe Disc.

Brakes : Hayes CX Expert mechanical discs
Cassette : 11-32
Chain : Shimano Tiagra
Cranks : Shimano Tiagra 50/34
Fork : Bianchi Cr-Mo
Frame Material : Chromo Lite double-butted steel
Front Derailleur : Shimano Tiagra
Front Hub : Formula DC-91
Front Tyre : Kenda Kwick Tendril 700x35
Handlebar : Alloy
Rear Derailleur : Shimano Tiagra
Rear Hub : Formula DC-32
Rear Tyre : Kenda Kwick Tendril 700x35
Rims : Alex rims ATD490
Saddle : WTB speed V sport
Seatpost : Tec Sport Edition
Stem : Spectra
Weight (kg) : 11.65
Brake Levers : Shimano Tiagra

Seepda Bianchi Volpe Disc ini dibanderol dengan harga Rp 20.000.000. Dalam semua, meskipun harga meningkat dan niggles dengan pelana dan belakang kabel routing rem, kita pasti jatuh untuk pesona yang Volpe. Ini adalah penanganan yang besar, besar mencari dan sangat, sepeda sangat nyaman untuk naik. Ini akan mudah untuk memanfaatkannya naik untuk bekerja hari demi hari, menikmati sedikit off-road bertualang dan bahkan memuat itu dengan rak untuk sedikit tur - dan Anda bisa melakukan semua itu dengan banyak modern- gaya retro juga