Review Spesifikasi & Harga Sepeda Bianchi Vigorelli Terbaru

Bianchi berusia 130 tahun tahun ini, dan merayakan bahwa dengan koleksi lima mesin baja berbingkai. Bianchi Vigorelli mengambil nama dari velodrome bersejarah Milan - rumah dari catatan jam 1935-1967 dan tuan rumah bagi Led Zeppelin konser-berubah-kerusuhan pada tahun 1971. Dalam gaya klasik, tabung sebagian besar bulat, selain chainstays oval dan tetesan air mata bentuk halus ke bawah tabung, dengan tabung atas landai menawarkan lebih merasa saat ini.

Sebuah lurus 1 1 / 8in aluminium pengemudi puncak garpu karbon-berbilah, yang mencakup Kevlar untuk meredam getaran. Ini mirip Bianchi larut 90 garpu, dengan pisau melengkung diratakan di bagian dalam dan bergigi di luar.Frame membangkitkan sejumlah fitur familiar yang disertakan untuk estetika daripada alasan kinerja, seperti putus sekolah belakang ditempa dan pasak untuk pompa frame-pas di belakang kepala-tabung.

Tidak ada semakin menjauh dari massa ekstra yang datang dengan baja chromoly - meskipun berat badan ini motor akan sudah dianggap kompetitif di masa kejayaan baja. The Vigorelli tidak memiliki pretensi balap, fakta ditanggung oleh rak gunung - tetapi akan Anda mengangkut barang dalam hal ini?
Sebuah sepeda yang cantik Celeste cat dan grafis Bianchi vintage yang drew mengagumi melirik dan naik-berwarna nyengir tidak hanya dari oldies, tapi bahkan dari pengendara muda.
http://sepedabianchibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-bianchi_2.html
Banyak yang dikatakan tentang nuansa baja dan kelancaran melekat. Ya, Vigorelli olahraga karbon / Kevlar garpu dan 25mm ban, tapi itu seperti memiliki inbuilt redaman dalam cara yang sama sekali berbeda untuk kerangka karbon yang baik. Itu hanya terasa lebih hidup dan informatif, seolah-olah itu membaca permukaan jalan seperti braille.

Ada koneksi ada yang membujuk Anda untuk hanya duduk dan spin, seperti itulah yang frame tampaknya ingin. Anda dapat hancurkan gigi besar - atau berdiri dan berlari - tapi akselerasi lebih dari menghembus perusahaan dari ledakan. Itu masih menutupi tanah efisien, naik tajam dan turun dengan keterjaminan, tetapi nilai lebih untuk perbaikan dari kinerja.

Bagian belakang adalah sedikit perusahaan, tetapi tidak keras, dan dipoles paduan bar diameter sempit terasa langsing setelah setara modern, namun seiring dengan batang dan seatpost, adalah mengangguk retro. Sebuah perak Campagnolo groupset dan clinchers handbuilt akan benar-benar set it off, tapi itu akan menjadi harga braket yang berbeda, dan Shimano 105 yang memberikan kinerja sempurna nya adat. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Bianchi Vigorelli.

Brakes : FSA Gossamer callipers
Cranks : Shimano RS500 - 50/34
Fork : Bianchi K-Vid carbon, aluminium steerer
Frame Material : Bianchi Chromo Lite
Front Tyre : 25mm Vittoria Zaffiro Pro Slick
Handlebar : Reparto Corse compact alloy
Rear Tyre : 25mm Vittoria Zaffiro Pro Slick
Saddle : San Marco Era Startup Power
Seatpost : Tec Sport Edition micro-adjust alloy
Shifters : Shimano 105 11sp
Stem : Spectra alloy
Weight (kg) : 9.34
Wheelset : Fulcrum Racing Sport
Weight (lb) : 20.59

Sepeda Bianchi Vigorelli ini dibanderol dengan harga Rp 23.400.000. Chainset non-series menurunkan biaya tetapi bekerja dengan baik, dan roda meskipun tanpa kegirangan terbukti bersedia dan dapat diandalkan. kaliper rem FSA merasa baik-baik saja, tetapi tidak memiliki gigitan biasanya ditawarkan oleh 105, mengurangi kepercayaan kecepatan tinggi.Ini adalah sepeda yang tampaknya lebih tentang gaya daripada substansi, tetapi sebenarnya memiliki keduanya dalam sekop. Ini tidak racer, tapi naik yang menyenangkan dan bermanfaat dari jiwa bersepeda.